Menanti Kejutan dari Raisa

Menanti Kejutan dari Raisa
info gambar utama

Raisa ingin memberi kejutan kepada para penggemarnya lewat gelaran konser spesial. Yang seperti apa konsernya nanti?

Awal tahun 2023 ini bisa dibilang begitu spesial bagi penyanyi Raisa. Diva solois Indonesia itu mengawali 2023 dengan konser yang sukses menyita perhatian para penggemarnya dan khalayak Tanah Air.

Raisa menggelar konser bertajuk Raisa Live In Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). Dalam konser tersebut, Raisa membawakan sejumlah lagu seperti , Serba Salah, Pergilah, dan Biarkanlah.

Penampilan Raisa membawa hanyut para penggemar yang datang dan memadati stadion. Total, ada sekitar 42 ribu penonton yang hadir dan memanjakan telinganya dengan lantunan suara merdu Raisa.

Konser di SUGBK tentu saja menjadi momen yang penting dalam karier Raisa. Namun, ia juga belum puas sampai di situ karena masih ada konser lain yang disiapkannya.

Lagu-Lagu Musisi Indonesia yang Sering Dikira dari Luar Negeri

Konser Berkonsep Unik

Raisa menerangkan bahwa konsernya nanti akan memiliki konsep yang unik. Diyakini, konsep tersebut bakal sukar ditebak namun membekas di hati para penggemar.

Maklum saja, Raisa mengakui dirinya memang masih mencari impian baru setelah sukses menggelar konser di SUGBK. Apalagi, tampil di konser memberikan rasa senang tersendiri baginya.

"Setelah GBK kemarin, aku jadi ketagihan ingin bikin konser lagi dan mempersiapkan konsep baru yang mungkin unpredictable , lebih intimate, unik, dan ada fans experience yang lebih mendalam," kata Raisa kepada ANTARA, Senin (1/5).

Belum ada penjelasan rinci mengenai teknis konser tersebut dan apa saja yang akan disajikan kepada penonton agar konsernya menjadi unik dan bernuansa intim. Raisa sendiri belum berbicara banyak mengenai hal tersebut ia hanya memberi kisi-kisi bahwa konsernya nanti tidak akan sementereng konser di SUGBK

Hanya saja, dara kelahiran 6 Juni 1990 itu juga dengan jujur mengakui bahwa konser di SUGBK memang sangat berkesan dan sulit dilupakan. Sebab, ada ilmu yang begitu berharga baginya dan bisa diterapkan di kemudian hari.

"Sebenarnya hal yang bikin sulit move on dari konser GBK adalah karena banyak pelajaran yang aku dapatkan dan bisa diaplikasikan untuk skala konser stadion. Kalau saja ada dua aja konser semacam itu, pasti di konser satu lagi aku udah tahu nih harus ngapain. Jadi, aku sekarang masih menyimpan ilmu untuk bisa diaplikasikan lagi pada waktu lain," bebernya

God Bless, Kisah Setengah Abad Inspirasi Band Rock Indonesia



Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan A Reza lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel A Reza.

Terima kasih telah membaca sampai di sini