Bikin Merinding! 4 Film Horor Indonesia Siap Menghantui Kawan pada Februari 2023

Bikin Merinding! 4 Film Horor Indonesia Siap Menghantui Kawan pada Februari 2023
info gambar utama

Apakah Kawan suka dengan tontonan yang menguji keberanian? Tenang, ada beberapa film horor asal Indonesia yang siap menghantui Kawan pada Februari 2023.

Sebelumnya, di bulan Januari 2023, ada Mangkujiwo 2 yang cukup populer di pasar bioskop Indonesia. Kini, bulan Februari 2023 ini banyak film horor yang mampu bikin bulu kuduk Kawan merinding. Sudah siap melihat film-film tersebut? Langsugn simak ulasannya!

1. Waktu Maghrib

Waktu Maghrib
info gambar

Siapa yang suka keluar pas maghrib? Mending, Kawan harus nonton film horor Indonesia satu ini. Yap, film ini berjudul Waktu Maghrib. Waktu Maghrib adalah film horor Indonesia yang diproduksi oleh Rapi Films dan Sky Media. Film ini merupakan arahan dari sutradara Sidartha Tata.

Secara garis besar, film ini bersinopsis tentang dua orang murid laki-laki yang selalu kena hukum oleh guru perempuannya di sekolah. Kesal dimarahi terus oleh gurunya, dua murid tersebut sering mengumpat dan menyumpahi gurunya setiap waktu Maghrib.

Sejak hal itu, mereka terus mengalami teror gaib yang membahayakan nyawanya. Murid perempuan lain di sekolah yang sama berusaha untuk menolong dua teman laki-laki dari teror tersebut.

Baca juga: Ada Film Horor Indonesia di Molins Film Festival Barcelona

Film ini dibintangi oleh Aulia Sarah, Ali Fikri, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Taskya Namkya. Kawan bisa menyaksikan film ini pada 9 Februari 2023 di bioskop kesayangan Kawan.

2. Para Betina Pengikut Iblis

Betina Pengikut Iblis
info gambar

Siapa yang menunggu film ini dari bulan Januari 2023? Film ini mengisahkan Sumi yang merawat ayahnya, Karto. Untuk bertahan hidupnya, dia membuka toko kari yang terbuat dari daging manusia, yakni mayat baru terkubur hingga mayat segar.

Lalu, Sari kembali menjadi dukun dan meneror desa. Hal ini dilakukan karena adik perempuannya, Ningrum, dibunuh dan tubuhnya hilang dari kubur. Film ini mengandung kisah misteri sekaligus horor mencekam.

Kawan bisa menyaksikan film ini pada 16 Februari 2023. Sebaiknya Kawan mengajak keluarga, kerabat, atau pasangan Kawan untuk nonton film ini, ya.

3. Tasbih Kosong

Tasbih Kosong
info gambar

Sebenarnya film ini sudah tayang kemarin, tepatnya 2 Februari 2023. Film yang masih hangat ini patut dimasukkan ke dalam daftar film favorit Kawan. Tasbih Kosong menceritakan Asti dan Umar yang ditugaskan untuk memperbarui data di desa terpencil di Sulawesi.

Baca juga: Halloween Sudah Berlalu, Sempat Menonton 5 Film Horor Indonesia Ini?

Mereka menemukan suatu tempat untuk berlindung. Namun, ternyata tempat tersebut adalah rumah orang yang membuat kesepakatan dengan iblis.

Suatu hari, Umar bertemu Rajeng dan hubungan mereka berujung cinta. Secara tidak sadar, Rajeng malah menandatangani perjanjian dengan orang tua angkatnya. Perjanjian tersebut adalah Rajeng harus meneruskan ilmu hitam yang dimiliki orang tua. Dari hasil perjanjian itu, kehidupan Asti dan Umar mulai terancam.

Film ini diproduksi oleh RUMPI Entertainment dan 786 Production. Apakah Kawan siap menonton film ini?

4. Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Film kali ini lebih menguji nyali Kawan. Yap, film yang berjudul Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis menceritakan pasangan suami-istri yang hidup berkecukupan. Mereka dikaruniai dua anak.

Namun, suatu hari, bisnis keluarga ini tiba-tiba bangkrut hingga membuat kehidupan mereka berubah drastis. Tidak mau meninggalkan hartanya, mereka mengambil jalan pintas, yakni pesugihan.

Baca juga: Yuk Nonton! Ini 7 Film Bioskop Indonesia yang Tayang Februari 2023

Dengan jalan tersebut, keluarga ini mulai membaik. Namun, ada konsekuensi yang harus dibayar ketika salah satu anak mereka menunjukkan sikap yang aneh. Film ini akan tayang pada 23 Februari. Yakinkah Kawan menonton film ini?

Beberapa film tadi sebaiknya ditonton bersama keluarga, teman, atau pasangan, ya. Sebab, teror dari beberapa adegan mereka memang mengerikan, loh. Kawan ingin menonton film yang mana?

Referensi: parapuan.co| medianekita.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

AR
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini